mau dapat penghasilan lebih dari internet? klik gambar dibawah ini

Saturday 17 November 2018

“Si manis” Anti PENYAKIT JANTUNG, Program jitu CARA DIET sampai menyehatkan IBU HAMIL ||10 Manfaat Buah Naga

manfaat buah naga, manfaat buah naga untuk ibu hamil, manfaat buah naga untuk diet




Tau gak sih kalau Buah Naga atau Dragon Fruit itu berasal dari Meksiko, Amerika Tengah dan Amerika Selatan? Buah yang kaya akan mafaat karena kandungan di dalamnya ini kini banyak dibudidayakan di Asia. Yap, salah satunya di Indonesia. Warna merah jambu yang menawan dengan kulit keras dan berdaun ini boleh dibilang sebagai wonder fruit, kenapa? Karena buuanyak banget manfaatnya! Buah yang kaya akan vitamin B dan C, fosfor, kalsium, fiber, captin, protein, dan antioksidan tapi rendah kalori.

Seberapa manfaat sih buah ini? Recomended juga lho untuk Ibu Hamil. Yuk simak beberapa manfaat dari buah naga berikut ini:
1.       Sebagai program cara diet yang sempurna.
Untuk para leadies yang sedang ingin menurunkan berat badan alias diet, buah naga cocok untuk dijadikan sebagai cemilan. Karena kandungan serat dalam buah naga ini membuat anda kenyang lebih lama. Dan diet sehat alami pun bisa dengan mudah dilakukan.

2.       Sebagai penyeimbang kadar darah.
Kandungan sifat antioksidan dalam buah ini membantu anda menghindari resiko terkena diabetes karena memang kadar gulanya sangat rendah. Jadi tak perlu khawatir untuk lagi untuk tidak mengkonsumsi buah naga.

3.       Menjaga sistem imun alias kekabalan tubuh.
Jelas sekali, merutinkan makan buah naga sanagt baik karena antioksidan dalam buah naga inilah yang sangat berpengaruh untuk sistem kekebalan tubuh.

4.       Menambah selera makan.
Kok berlawanan sama poin nomor satu? Yaa..memang vitamin B2 yang ada didalam buah ini sangat berperan untuk meningkatkan nafsu makan. Terus bagaimana cara untuk sinkron sama poin pertama(diet)? Tentu ketika selera makan anda bertambah sajikan buah naga sebagai menu utama, beres. Makan terus tapi tak takkan melar.

5.       Menambah mulus wajah anda.
Vitamin C yang ada didalam buah ini mampu membuat wajah anda halus. Selain itu juga bisa membuat kulit lebih licin dan mencegah tumbuh jerawat. Keren bukan?

6.       Solusi terbaik sembelit.
Selain memang menyehatkan pencernaan, bagi anda yang sedang sembelit makanlah buah ini. Karena kandungan fiber(serat) sangat berperan dalam hal ini.

7.       Menyehatkan jantung.
Selain rendah kadar gula, buah naga juga sangat berperan untuk menyehatkan jantung, memperkuat fungsi dari organ ginjal dan mencegah penyakit kencing manis.

8.       Sebagai penambah darah.
Nah untuk ibu hamil dan anda yang kurang darah, sangat cocok nih. Zat besi yang ada didalam buah naga sangat membantu untuk menambah darah dalam tubuh anda.

9.       Menstabilkan tekanan dan gula darah pada ibu hamil
Manfaat buah naga untuk ibu hamil salah satunya untuk menjaga kestabilan tekanan dan gula darah, kenapa? Karena memang kondisi ibu hamil harus tetap fit, dan buah naga adalah salah satu yang saya rekomendasikan.

10.   Mencegah kelahiran prematur serta mencegah keguguran
Kandungan yang terdapat dalam buah naga sangat baik untuk membantu perkembangan janin. Disini juga bisa untuk mencegah kelahiran janin secara prematur dan keguguran.

manfaat buah naga ungu, kandungan buah naga, kandungan buah naga merah pdf


Demikianlah beberapa manfaat dari buah naga, semoga bukan saja membaca artikel ini sebagai bacaan. Tapi lebih memotivasi untuk rutin mengkonsumsinya, mari semakin hidup sehat J


Tag: buah naga, buah naga merah, buah naga putih, buah naga kuning, buah naga in english, buah naga, bahasa inggris, buah naga untuk diet, buah naga dalam pot, buah naga kalori, buah naga banyuwangi, manfaat buah naga, manfaat buah naga untuk ibu hamil, manfaat buah naga ungu, manfaat buah naga merah untuk ibu hamil, manfaat buah naga putih, manfaat buah naga untuk diet, manfaat buah naga untuk bayi, manfaat buah naga merah untuk ibu hamil tua, manfaat buah naga untuk anak, manfaat buah naga merah, kandungan buah naga, kandungan buah naga merah pdf, kandungan buah naga dan manfaatnya, kandungan buah naga untuk bayi, kandungan buah naga untuk ibu hamil, kandungan buah naga putih, kandungan buah naga ungu, kandungan buah naga untuk kecantikan, kandungan buah naga merah dan putih, kandungan buah naga merah, manfaat buah naga adalah, gambar buah buahan, gambar buah mangga, gambar buah-buahan tempatan, gambar buah jeruk, gambar buah pisang, gambar buah anggur, gambar buah naga, gambar buah manggis, gambar buah semangka, gambar buah alpukat

No comments:

Post a Comment

Manfaat Es Batu Untuk Diet Sampai Menyembuhkan Cedera, Yuk Sehat

manfaat es batu, menyembuhkan cedera dengan es batu, diet dengan es batu, manfaat es batu untuk bibir, apa manfaat es batu, manfaat es bat...