mau dapat penghasilan lebih dari internet? klik gambar dibawah ini

Saturday 17 November 2018

Cukup sudah cara diet mati-matian tapi masih ada saja baju tak muat! inilah 9 manfaat dari makan pisang

manfaat pisang, cara diet, cara diet sehat alami, kadungan pisang, sex



 




Pisang atau dalam bahasa inggris disebut Banana, siapa sih yang gak tau dengan buah ini? Hampir diberbagai daerah Indonesia mudah di temui. Dan siapa sangka kalau si banana ini punya banyak manfaat jika dikonsumsi rutin.

Banyak nutrisi kebaikan terkandung dalam buah pisang ini. Apa saja? Ada karbohidrat, protein, vitamin A, vitamin B, vitamin C, mangan, magnesium, kalium dan serat. Lalu manfaatnya apa? Simak 9 manfaat dari buah pisang.

Manfaat yang ada didalam buah pisang:
1.       Sumber tenaga.
Benar, buah pisang memiliki kandungan karbohidrat yang cukup tinggi. Fungsi nya karbohidrat bagi tubuh apa? Yap, sebagai bahan bakar energi serta cadangan makanan.

2.       Antioksidan.
Buah pisang yang sering dikonsumsi rutin mampu mengurangi atau bahkan menangkal kerusakan sel dan jaringan pada tubuh. Misalnya kanker.

3.       Dapat mengeluarkan racun.
Kok bisa? Karena mengkonsumsi pisang secara rutin membantu fungsi ginjal lebih optimal untuk membersihkan darah.

4.       Kaya akan elektrolit
Diare? Perbanyaklah makan buah ini, karena kandungannya  mampu mengembalikan elektrolit yang hilang pada saat diare.

5.       Menaikkan gairah sex
Hal ini karena terdapat enzim bromelain yang mampu meningkatkan kesuburan bagi pria.  

6.       Pelengkap makanan saat diet
Kandungan serat ini lah yang terdapat pada bauh pisang, yang mampu mengurangi rasa lapar lebih lama. Sehingga cocok sekali sebagai program untuk diet.

7.       Jantung menjadi sehat
Pisang itu rendah kandungan garam, tapi tinggi akan kalium. Sangat cocok untuk melindungi jantung dari serangan stroke.

8.       Membantu otot bergerak.
Jadi, anda yang mempunyai hobi sepakbola atau olahraga yang lain seirng-seringlah makan bauah ini. Karena?? Yaa karena buah ini mengandung protein untuk perkembangan otot.

9.       Perawat  kulit yang baik
Bagaimana bisa? Karena vitamin dan nutrisi yang ada di dalam pisang mampu melembabkan kulit, jadi sangat cocok untuk anda yang ingin kulit mulus tanpa banyak keluar fulus atau duit.

Kalau sudah tau manfaatnya, masih ragu beli buah pisang setiap hari?hehehee..selamat hidup sehat J

Tag: manfaat pisang, manfaat pisang ambon, manfaat pisang untuk wajah, manfaat pisang barangan, manfaat pisang kepok rebus, manfaat pisang raja, manfaat pisang rebus, manfaat pisang cavendish, manfaat pisang untuk diet, manfaat pisang ambon untuk pria, cara diet, menu diet, diet sehat, makanan diet, diet keto, kandungan pisang, kandungan pisang ambon, kandungan pisang kepok, kandungan pisang rebus, kandungan pisang adalah, cara diet, cara diet sehat, cara diet alami, cara diet yang betul, cara diet yang benar, cara diet alami dan sehat, cara diet ampuh, cara diet alami tanpa obat, cara diet buah.

No comments:

Post a Comment

Manfaat Es Batu Untuk Diet Sampai Menyembuhkan Cedera, Yuk Sehat

manfaat es batu, menyembuhkan cedera dengan es batu, diet dengan es batu, manfaat es batu untuk bibir, apa manfaat es batu, manfaat es bat...