mau dapat penghasilan lebih dari internet? klik gambar dibawah ini

Sunday 18 November 2018

Menurunkan berat badan dengan buah plum?Bisa! inilah 9 Manfaat dari buah plum

buah plum, buah plum diet, manfaat buah plum, diet dengan buah plum





Masih ada yang belum tau dengan buah plum? Ada juga yang menyebutnya buah prem, itu sam saja. Buah plum adalah buah berbentuk bulat yang berwarna merah tua keunguan. Memang jarang ditemui di Indonesia, tapi akhir-akhir ini sedang banyak di iklankan oleh media asing, bahkan artis dalam negeri pun mengendorse buah ini untuk kebutuhan diet.  Bahkan tiap bulan trending dari buah plum terus mengalami peningkatan.







Penasaran? Berikut ini adalah 9 manfaat buah plum:

1.       Menjaga kesehatan pencernaan
Ini karena kandungan serat dari buah plum itu sendiri. Kandungan serat ini salah satunya untuk mencegah sembelit. Jadi ketika anda sembelit, perbanyaklah makan buah ini.

2.       Menjaga jantung tetap sehat
Vitamin K yang ada didalam buah plum sangat baik untuk menjaga denyut jantung, serta memperlancar peredaran darah serta mencegah pembekuan darah.

3.       Terdapat antioksidan yang tinggi
Fenol dalam kandungan firtonutrien yang ada di dalam buah plum inilah yang mampu mencegah kerusakan sel-sel dalam tubuh.

4.       Mencegah anemia atau kurang darah
Kandungan zat besi pada buah plum sangat berfungsi untuk meningkatkan darah merah dalam tubuh. Yaa, anemia itu karena kekurangan darah merah. Dengan buah plum inilah tubuh anda bisa terhindar dari kekurangan darah alias anemia.

5.       Menambah konsentrasi dan fokus
Kok bisa? Yaa, didalam buah plum terdapat kalium. Apa fungsi kalium? Untuk menjaga kesehatan otak.

6.       Mencegah dari penyakit gula darah
Buah plum mampu mengendalikan gula darah, karena rendahnya indeks glukomik. Sangat baik untuk dikonsumsi secara rutin.

7.       Menurunkan berat badan
Diet? Nah, ini dia. Saran saya untuk anda yang sedang menjaga program diet. Sudah tentu karena padatnya serat yang terdapat pada buah plum, sehingga memperlambat proses pencernaan.

8.       Mencegah osteoporosis
Kandungan boron pada buah plum yang telah dikeringkan sangat baik untuk membangun kekuatan tulang dan otot. Sangat baik untuk mengurangi masa menopouse pada wanita dan juga osteoporosis.

9.       Menjaga kesehatan janin
Asam float dan kalsium sangat baik untuk ibu yang sedang hamil. Karena kandungan asam float dan kalsium mampu menjaga pertumbuhan dan kesehatan janin

 
menurunkan berat badan dengan buah plum, manfaat buah plum, diet dengan buah plum


Saya pikir, dari manfaat yang telah saya sebutkan diatas. Sangat perlu jika untuk dikonsumsi rutin. Sekian dan salam sehat J



manfaat buah plum, diet dengan buah plum, manfaat buah plum untuk ibu hamil

Tag:
Diet dengan buah plum, cara konsumsi buah plum, buah plum merah untuk diet, manfaat buah plum merah untuk diet, cara diet dengan buah plum, manfaat buah plum, diet karbohidrat cepat menurunkan berat badan, apakah begadang dapat menurunkan berat badan, buah plum, buah plum, buah plum harga, buah plum kering, buah plum hitam, buah plum merah, buah plum diet, buah plum adalah, buah plum untuk diet, buah plum segar, buah plum merah untuk diet, buah plum asli, buah plum diet review, buah plum diet harga, buah plum diet optrimax, buah plum diet optrimax review, buah plum untuk diet, buah plum untuk diet merah atau hitam, khasiat buah plum diet, buah plum kering harga, buah plum hitam harga, manfaat buah plum harga, buah plum dan harganya, harga buah plum di hypermart, harga buah plum di carrefour, harga buah plum di giant, harga buah plum di superindo, harga buah plum di indonesia, buah plum harganya berapa, buah plum kering untuk diet, buah plum kering untuk ibu hamil, buah plum kering harga, buah plum kering murah, buah plum hitam untuk diet, buah plum hitam dan merah, buah plum hitam untuk ibu hamil, buah plum hitam harga, buah plum hitam berasal dari mana, buah plum hitam untuk bayi, buah plum hitam rasanya, buah plum merah untuk diet, buah plum merah rasanya, buah plum merah untuk ibu hamil, buah plum merah khasiatnya, buah plum merah harga, buah plum merah atau hitam, buah plum merah berasal dari mana

No comments:

Post a Comment

Manfaat Es Batu Untuk Diet Sampai Menyembuhkan Cedera, Yuk Sehat

manfaat es batu, menyembuhkan cedera dengan es batu, diet dengan es batu, manfaat es batu untuk bibir, apa manfaat es batu, manfaat es bat...