mau dapat penghasilan lebih dari internet? klik gambar dibawah ini

Monday 19 November 2018

Minum kopi dapat menghindari penyakit Stroke? Inilah 7 fakta dan manfaat dari minum kopi yang sebenarnya

minum kopi, filosofi kopi, kata kopi, kata kata kopi




“Kita tidak bisa menyamakan kopi dengan air tebu. Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.”  Filosofi kopi, yaa itulah.

kopi luwak, manfaat kopi, filosofi kopi, minum kopi


Kopi gampang banget dicari dimana-mana, bukan rahasia lagi kalau kopi bisa bikin mata melek. Tapi katanya kafein gak baik? Terus banyakan mana antara manfaat sama negatifnya? Inilah manfaat dari kopi yang wajib anda ketahui:

1.       Kandungan antioksidannya tinggi
Jumlah kandungan antioksidan yang besar didalam kopi menjadikannya sebagai salah satu dari beberapa jenis minuman yang paling sehat untuk dikonsumsi di dunia. Bahkan menurut penelitian kopi mampu mengalahkan kandungan antioksidan yang ada dialam sayuran dan buah. Antioksidan manfaatnya apa? Betul sekali, untuk melawan radikal bebas atau penyakit.

2.       Bisa membuat umur panjang
Menurut penelitian yang diberitakan oleh Annals of Internal Medicine, orang yang rutin minum kopi bisa meningkatkan kemungkinan umur panjang lebih besar. Sangat mugkin kalau dilihat dari manfaat-manfaat kandungan yang ada didalam kopi.

3.       Menghilangkan depresi dan stres
Banyak-banyak minum kopi jika anda sering kena omelan dosen, atasan ataupun istri. Seduhan aroma kopi bisa membuat otak anda lebih tenang dan fokus. Apalagi di temani gorengan mendowan. Hehee.

4.       Mencegah penyakit parkinson alias mati syaraf
Penyakit yang diderita oleh petinju dunia Mohammad Ali, sampai saat ini belum ditemukan obatnya. Menurut penelitian, kopi mampu mengurangi resiko dari penyakit parkinson. Perkinson terjadi karena matinya syaraf sebagai penghasil dopamin dalam otak.

5.       Mencegah resiko stroke
Katanya kafein bia meningkatkan tekanan darah? Gimana ceritanya mencegah resiko stroke? Memang benar, tapi beberapa penelitian tidak sepenuhnya mendukung bahwa meminum kopi dapat meningkatkan resiko terkena stroke. Bahkan menurut penelitian malahan 20% lebih rendah orang yang sering meminum kopi dibandingkan yang jarang atau bahkan tidak sama sekali dengan penyakit stroke. Tapi bukan berarti anda yang sudah jelas punya tekanan darah tinggi semakin rutin minum kopi, harus tetap diperhatikan.

6.        Mengurangi resiko penyakit diabetes tipe 2
Apa itu? Keadaan ketika kadar gula lebih tinggi melebihi batas normal. Nah dengan mengkonsumsi kopi ini dapat mengurangi resiko terkena penyakit ini.

7.       Mengurangi pikun
Pikun atau dimensia memang kerap kali dialami manusia, apalagi menuju masa tua. Menurut beberapa riset dan penelitian, orang yang rutin meminum kopi setiap hari 65% lebih rendah jika dibandingkan dengan orang yang jarang bahkan sama sekali tidak meminum kopi.

 
manfaat kopi, khasiat kopi, fakta kopi, minum kopi, filosofi kopi

Yuk ngopi bareng!

”Secangkir kopi hitam penuh makna yang mengingatkanku bahwa semanis apapun hidup, rasa pahit akan selalu ada”-penikmat kopi


minum kopi, manfaat kopi,khasiat kopi, filosofi kopi


Tag: Minum kopi, filosofi kopi, kopi hitam, kata kopi, kata kata kopi, kopi jantan, kopi luwak, kopi susu, kopi aceh, kopi kapal api, kopi prediksi, kopi 7 elemen, kopi pagi, kopi arabika, minum kopi saat hamil, minum kopi setelah minum obat, minum kopi lucu, minum kopi saat menyusui, minum kopi saat haid, minum kopi tanpa gula, minum kopi setelah makan, minum kopi malam hari, minum kopi di pagi hari, minum kopi asam lambung, filosofi kopi melawai, filosofi kopi 2, filosofi kopi jogja, filosofi kopi hitam, filosofi kopi dan gula, filosofi kopi 1, filosofi kopi film, filosofi kopi 3, filosofi kopi streaming, filosofi kopi adalah, filosofi kopi artinya, kata kopi pagi, kata kopi sunter, kata kopi lucu, kata kopi malam, kata kopi binus, kata kopi dan rokok, kata kopi sore, kata kopi sudirman, kata kopi hitam, kata kata kopi malam, kata kata kopi lucu, kata kata kopi di pagi hari, kata kata kopi dan rokok, kata kata motivasi, kata kata kopi pagi hari, kata kata kopi dan rindu, kata kata kopi rindu, kopi jantan asli, kopi jantan semulajadi, kopi jantan tradisional testimoni

No comments:

Post a Comment

Manfaat Es Batu Untuk Diet Sampai Menyembuhkan Cedera, Yuk Sehat

manfaat es batu, menyembuhkan cedera dengan es batu, diet dengan es batu, manfaat es batu untuk bibir, apa manfaat es batu, manfaat es bat...