mau dapat penghasilan lebih dari internet? klik gambar dibawah ini

Tuesday 20 November 2018

Satu kata, Tersenyum! Anda akan awet muda, inilah beberapa tips pola hidup cara awet muda yang harus dibiasakan

cara awet muda, tips awet muda, agar awet muda, wajah awet muda, cara agar awet muda



“Siapa sih yang gak pengen awet muda?”  Begitulah jawaban ibu-ibu yang rutin ke salon kecantikan. Memang benar jika semua manusia akan menua, tapi juga sangat benar jika kita pun ingin selalu terlihat muda.

Banyak yang mencoba bermacam anti-aging ditoko kecantikan, bukan salah. Tapi sebenarnya kita bisa kok terlihat awet muda tanpa harus mencoba bermacam produk dipasaran. Bagaimana? Yaa simple saja, sebenarnya cukup dengan mengubah pola kebiasaan hidup kita. Apa saja? Yuk kita simak:

1.       Istirahat yang cukup
Pernah dengar istilah obat terbaik adalah istirahat? Benar, bagi anda yang sering begadang dimalam hari mengerjakan tugas kampus ataupun tugas kantor. Stop! Maksud saya kurangi kebiasaan ini. Karena waktu malam atau lebih spesifiknya tidur malam adalah waktu regenerasi kulit yang terbaik. Bisa anda buktikan ketika tidak tidur 24 jam, perubahan kulit akan terlihat drastis. Bayangkan jika itu berlangsung dalam beberapa hari, beberapa minggu atau beberapa bulan. Bahkan tahun. Bisa jadi anda akan terlihat tua sebelum waktunya. Kurangilah kebiasaan ini.

2.       Rajin berwudhu
Keajaiban wudhu memang hebat, selain untuk membersihkan kotoran juga akan menjaga anda aga tetap awet muda. Serius? Yap, bahkan sebuah penelitian menyebutkan bahwa dengan berwudhu pusat-pusat syaraf yang ada di daerah dahi, tangan maupun kaki sangat sensitif terhadap air segar. Bayangkan jika itu selalu anda lakukan minimal 5 hari sekali. Salon kecantikan lama-lama bangkrut!

3.       Tersenyum
Gratis tanpa biaya, satu kata yaitu tersenyum. Tentu tersenyum ini harus diiringi dengan ikhlas. Karena dengan ini kita bisa mengurangi ketegangan syaraf sehingga penuaan dini takkan terjadi. Bandingkan saja dengan orang-orang disekitar anda yang lebih sering marah.

4.       Kurangi konsumsi kadar garam
Jika kantung mata anda mulai menghitam bukan karena kurang tidur, bisa jadi karena mengkonsumsi ini berlebihan. Karena kandungan sodium yang ada didalam garam sangat ngefek alias berpengaruh. Mulailah mengurangi konsumsi garam.

5.       Sering mengkonsumsi vitamin C
Vitamin C bukan saja mengatasi sariawan, tapi juga mampu mengatasi kulit kering karena penuaan. Bahkan menurut penelitian mereka yang cenderung rutin mengkonsumsi vitamin C lebih lama mngalami penuaan. Vitamin yang dimaksud lebih condong ke vitamin topikal.

6.       Membersihkan muka sebelum tidur
Membersihkan muka sebelum tidur bisa juga anda ganti dengan berwuhu, karena apa? Satu anda mendapat pahala. Kemudian selain baik untuk pusat-pusat syaraf, baik juga untuk membersihkan pori-pori kulit diwajah. Jangan sampai proses regenerasi kulit ketika tidur menjadi terhambat.

7.       Perbanyak minum air putih
Bukan susu, tapi air minum mineral kira-kira 9-12  gelas perhari. Disamping air mineral, juga dibutuhkan air jus dari buah maupun sayuran. Karena menurut dokter ketika kita tidak minum maka bisa membuat kulit anda menua lebih cepat.

8.       Rajin berolahraga
Bukan rahasia umum jika olahraga membuat syaraf-saraf anda bekerja lebih baik. Rajinlah berolahraga, karena menurut penelitian yang dilakukan di Kanada, olahraga mampu memperlambat proses penuaan.

9.       Hindari stres be positif
Masalah memang akan selalu ada, lumrah. Entah itu cicilan motor, cicilan mobil, cicilan rumah atau biaya kuliah dan lain sebgainya. Orang yang pikirannya ayem alias santai dalam menangapi masalah akan cenderung awet muda. Setuju?

Itulah 9 tips yang bisa anda biasakan setiap hari untuk anda yang ingin awet muda tentunya selain dari perawatan kecantikan atau yang lain. Karena awet muda adalah dambaan semua!




Tag: Cara awet muda, agar awet muda, wajah awet muda, tips awet muda, cara agar awet muda, awet muda rhoma irama, awet muda lirik, awet muda rhoma irama mp3, awet muda tanpa make up, awet muda pria, awet muda dengan jus wortel, awet muda bahasa inggris, awet mudah, cara awet muda alami, cara awet muda tradisional, cara awet muda dan cantik, cara awet muda dengan bahan alami, cara awet mudah, cara awet muda pria, cara awet muda tanpa keriput, cara awet muda wajah, cara awet muda alami pria, cara awet muda ala islam, agar awet muda menurut islam, agar awet muda dan segar, agar awet muda dan sehat, agar awet muda di usia 30, agar awet muda dan cantik alami, agar awet muda di usia 40, agar awet muda setelah menikah, agar awet muda dan kulit kencang, agar awet muda pria, agar awet muda alami, wajah awet muda dan kencang, wajah awet muda alami, wajah awet muda dengan madu, wajah awet muda menurut islam, wajah awet muda pria, wajah awet muda dan segar, wajah awet muda dengan alami, wajah awet muda dengan minyak zaitun, wajah awet mudah, muka awet muda alami, tips awet muda secara alami, tips awet muda wanita, tips awet muda pria, tips awet muda menurut islam, tips awet muda alami, tips awet muda lucu, tips awet muda dalam islam, tips awet mudah, tips awet muda dan cantik, tips awet muda artis korea, cara agar awet muda pria, cara agar awet muda dalam islam, cara agar awet muda dan kulit kencang, cara agar awet muda secara islam, cara agar awet muda alami, cara agar awet muda untuk laki laki, cara agar awet muda secara alami, cara agar awet muda dan ganteng

No comments:

Post a Comment

Manfaat Es Batu Untuk Diet Sampai Menyembuhkan Cedera, Yuk Sehat

manfaat es batu, menyembuhkan cedera dengan es batu, diet dengan es batu, manfaat es batu untuk bibir, apa manfaat es batu, manfaat es bat...